link href='http://imageshack.us/photo/my-images/98/sdsao.jpg/' rel='SHORTCUT ICON'/> ♥♥: Gemers Juga Manusia

Sabtu, 12 Juni 2010

Gemers Juga Manusia

atu fakta yang tak bisa dipungkiri bahwa apabila berpacaran dengan gamer akan susah. Biasanya para gamer's lover mesti maklum jika waktu sang pacar lebih banyak untuk game dari pada untuknya.

Bukan berarti gamers tak butuh cinta, hanya saja akan lebih baik gamers berpacaran dengan sesamanya. Jadi bila ingin kencan cukup di warnet atau game center ja, lebih irit kan. Topik omongon juga tak pernah habis.

Nah, satu hal yang perlu kamu tau, gamers juga manusia. Punya rasa punya hati, jangan samakan dengan pisau belati *kok jd nyanyi saya --"

Bicara soal gamers juga manusia, saya jadi keinget cerita 3 tahun yang lalu.
Ktika saya berhasil ditipu oleh ular berbisa. Cewek tak punya hati. Fyuh !!

....

Dunia cyber memang luas. Walau tak diketahui berapa samudra atau benuanya. Teringat situs friendster yang dlu sering saya akses. Disana saya punya banyak teman, dan kenalan dengan c ular berbisa itu.

Sebut saja namanya ubi (ular berbisa). Ubi adalah gadis remaja yang manis. Disaat ku mengenalnya dia sedang lagi ada msalah dengan pacarnya. Sebagai teman aku berusaha menghiburnya.

Hingga pada suatu hari ubi putus dengan pacarnya. Dia menghubungiku untuk bercerita dan aku berusaha menenangkannya. Hingga akhirnya kami begitu dekat.

Ntah apa yang dpikirkan ubi waktu itu. Dia menyatakan perasaannya padaku. Ubi bilang pengen nyoba long distance. Aku yang tau kondisinya menerimanya hanya untuk mbntunya.

Hari2 yang tak bgtu indah berlalu dgn status baruku. Ubi rajin menghubungiku. Dan bilang ingin ke padang menemuiku. Dia menunjukkan sikap begitu sayang. Lambat laun aku percaya saja.

Dia sudah berhasil membuatku sdikit mengharapkannya. Padahal kami blum pernah ketemu. Ckckck. Dampak dari dunia cyber sperti itulah.

Pada akhirnya disuatu hari saatku membuka friendsternya. Ubi menjelek2an ku, menghina, dan membandingkan ku dengan mantan nya. Dia memanfaatkanku untuk blas dendam karena pacarnya telah menduakannya. Aku sangat kecewa, tlah salah menilai c ubi itu.

Aku memutuskannya dan tak ingin mencoba long distance lagi. Kurasa dia bukan manusia, karna tak punya hati. Namun, ular berbisa itu mengajarkan ku untuk berhati2 menanamkan cinta.

Note :
Kadang cinta itu menyakitkan. Namun orang bijak akan menempatkan cintanya pada posisi yang tepat, hingga menjadikannya indah.

Slideshow

Terima Kasih atas Kunjungan anda Lain Kali datng lagi ke sini dilihat