link href='http://imageshack.us/photo/my-images/98/sdsao.jpg/' rel='SHORTCUT ICON'/> ♥♥: Gak bsia Internetan tanpa listrik

Jumat, 04 Juni 2010

Gak bsia Internetan tanpa listrik


Begitu pentingnya listrik dalam kehidupan kita sekarang. Mulai dari lampu hingga penghangat makanan, mulai dari mesin cuci sampai pengering rambut, bahkan memakai obat nyamukpun banyak yang memilih bertenaga listrik.

Barang yang termasuk gaib alias tidak keliatan ini memang luarbiasa. Tidak kentara, namun begitu terasa. Pernah kesetrum? Hehe… kalo belum pernah ya sukurlah. Jangan coba-coba. Pokoknya berhati-hatilah berurusan dengan yang satu ini. Soalnya saya pernah kesetrum. Begitulah rasanya tersengat barang gaib temuan James Watt ini. Sakit. Masih ditambah deg-degan. Nggak lagi-lagi.

Di saat kita internetan di depan computer, laptop, atau juga hape, menyadari tidak menyadari kita sedang bergantung pada yang namanya listrik. Otomatis juga kita tidak bisa terpisah dari kabel. Biarpun sudah ada wireless, bluetooth, ataupun infra red.. kabel tetep tidak bisa lepas juga dari kegiatan kita sehari-harinya. Walah.. malah ngomongin kabel, menyimpang dari tema :)

Kembali pada listrik…
Yang ngeblog, yang facebook-an, yang bertweet-tweet di twitter, yang browsing, hacking, dan segala macam surfing di dunia internet… semuanya macet cet jika tidak ada listrik.
Segala pembahasan yang bagaimanapun berbusa-busa sekitar kelebihan atau kerugian tentang internet, total semua berhenti di tempat bila tidak ada listrik.

Lantas bagaimana ?
Cukupkah kita menyadari bahwa listrik sangat penting bahkan menjadi pendukung utama saat kita ber-internet ria?
Tentunya setelah menyadari, langkah selanjutnya yang menjadi kebiasaan kita adalah marah-marah ketika listrik mati. Kemudian menghujat. Atau mungkin ada yang memaki-maki. Ditujukan ke siapa? Ya… siapa lagi kalau tidak ke PLN. Perusahaan Listrik milik Negara. Perusahaan yang memegang kendali barang gaib yang menguasai hajat hidup orang banyak

Slideshow

Terima Kasih atas Kunjungan anda Lain Kali datng lagi ke sini dilihat