link href='http://imageshack.us/photo/my-images/98/sdsao.jpg/' rel='SHORTCUT ICON'/> ♥♥: MY Games My Life

Sabtu, 12 Juni 2010

MY Games My Life

Oktober 2008 silam, saat ku harus menjaga warnet sepupuku karna dia mengalami kecelakaan dan harus dirawat. Kala itu langit mendung ditutupi awan. Panas terik matahari yang biasanya membakar kulit kini terhalang gumpalan awan.

Rasanya tenggorokan ku kering disertai perut yang lapar. Meskipun sedang berpuasa semangat ini tetap tak pudar. Kecanduan akan game telah membuatku lupa diri. Perut akan tetap kenyang ktika menatap monitor komputer dan memegang mouse serta keyboard itu.

Mata minus ku ini menatap desktop dan tanganku menuntun mouse menunjuk ikon DOMO --Dream Of Mirror Online--. Double klik dan aplikasi siap dijalankan.

Stelah beberapa menit sampai lah pada kolom log in. Kuisikan ID serta password dengan benar. Dan memilih server "BlueDragon". Akhirnya masuk juga dalam dunia impian itu. Kami menyebutnya dunia kunlun mirror.

Pemula ini melangkahkan kaki kian kemari, membawa pedang kayu yang sudah lapuk ditangan kanan. Kiri kanan kulihat makhluk2 yang kapan saja siap menggigit dengan ganas. Bloodsucking, mereka bisa saja menghisap darahku.

Meninggalkan jejak di hamparan rumput hijau dipinggir sungai Wan Hu. Terlihat banyak babi imut dari anak, ibu, sampai bapaknya berkeliaran kian kemari. Babi2 itu boleh saja imut, tapi mereka penggigit.

Aww !! Katrok, babi itu bertingkah menggigitku. Kutebas dengan pedangku hingga mati. Sang babi meninggalkan bulunya di akhir hidupnya.

Tak jauh dari tempatku berdiri, ku liat sepasang orang yang kakinya tak menyentuh tanah. Si pria membawa pedang kayu yang sama denganku dan si wanita mengikuti dibelakangnya. Mereka sedang sibuk membunuhi babi2 itu.
Stelah lama berbincang ku tau nama mereka fha-jrie n riana. Kami cepat sekali akrab dan menjalin friend relationship.

Dari mereka berdua ku bisa mengenal teman2 lain yang asik2 : Marcom, umam, hanjien, kyousuke ueki, megakabutorimon. Meski hanya dalam game tp kami semua sudah seperti keluarga. Begitu dekat..

Dari sana kami menderikan sebuah guild atau perkumpulan yang diberi nama "blackdragon". Walau para founder masih cupu2.

Sekian lama kami berkumpul, bercanda bersama, saling tertawa walaupun ku tak tau sperti apa wajah mereka saat tertawa. Namun kuyakin mereka juga merasakan apa yang kurasakan. Tanpa disadari ikatan diantara kami telah terjalin.

Aku yang telah sibuk dan jarang online begitupun mereka. Kami sudah jarang berkumpul. Aku hanya bisa mengakses forum DOMO dari handphoneku.

Banyak orang yang ku kenal dari forum itu. Ku bisa bilang mereka baik, walau tak pernah bertemu. Satu hal yang tak pernah ku lupa, disana ku menemukan saudara yang begitu baik. Namanya fadhil di tulung agung, jatim sedangkan aku di padang.

Dari dulu tak pernah terpikir punya saudara sejauh itu, tp itulah hidup. Tepatnya kehidupan dunia virtual. Yang tak mungkin di dunia nyata, bisa terjadi di dunia maya. Membawa ke perubahan peradaban.

Mungkin kisah ini tak menarik, tapi ku hanya ingin mengenang kenangan indah itu.


Note :
Untuk exDOMOsan dimanapun berada. Khusus nya yang kusebutkan diatas.
I'm really miss u, walau tak bisa lagi ketemu di kunlun mirror. Kuharap kita masih menjalin komunikasi.

Slideshow

Terima Kasih atas Kunjungan anda Lain Kali datng lagi ke sini dilihat