link href='http://imageshack.us/photo/my-images/98/sdsao.jpg/' rel='SHORTCUT ICON'/> ♥♥: CERPEN : Kebimbangan menganut Islam

Sabtu, 12 Juni 2010

CERPEN : Kebimbangan menganut Islam

Aku adalah anak sekolah menengah atas,yang berumur 17 tahun,umur tujuh belas tahun bukan lagi anak kecil karna pasti sudah mengenal baik buruk nya…………..tetapi aku tidak…aku terbilang anak yang nakal walaupun aku seorang islam mungkin itu hanya kujadikan KTP saja,aku tak pernah menjalankan kewajibanku untuk agama ku,teman-teman ku rata-rata beragama non muslim walaupun kami beda agama tetapi aku senang bergaul bersama mereka……..mereka tak sama dengan aku….teman-teman ku sangat taat dan menjalan menjalankan kewajibanya…terkadang aku ikut mereka beribadah……teman-teman ku selalu mengajak ku pergi ikut beribadah yah walaupun mereka taw kalau aku islam tapi bagi ku boleh-beleh saja…….akupun hampir setiap mereka beribadah aku ikut bersama mereka dan aku mulai memahami agama mereka…….dan mereka mengusulkan ku untuk pindah agama,mulanya aku menutujuinya tetapi aku takut jika aku memilih jalan yang salah………………….akupun mencari tahu,untuk mengetahui agama ku sendiri aku belajar sholat,ngaji,dan aku mengikuti ceramah-ceramah itu……….setelah aku mengenal dua agama itu,untuk lebih mematangkan niat ku kembali kejalan Allah…..aku menemui qiai,aku berkonsultasi tentang masalah ku…..sesudah aku mendapat pengertian tentang agamaku…bulat lah tekatku untuk menetap kejalan Allah……sekarang aku sudah tidak mengikuti teman-teman ku beribadah lagi karena aku mempunyai agamaku sendiri…….dan kisah ini ada hikmahnya sekarang aku telah lebih taat kepadanya……..dan insya Allah aku tidak akn lagi melanggar pantanganya…..

Slideshow

Terima Kasih atas Kunjungan anda Lain Kali datng lagi ke sini dilihat