link href='http://imageshack.us/photo/my-images/98/sdsao.jpg/' rel='SHORTCUT ICON'/> ♥♥: Ada IBLIS Dibalik Hujatan, Penghinaan, dan Pelecehan Terhadap Islam dan Nabi Muhammad [termasuk blog beritamuslim]

Jumat, 04 Juni 2010

Ada IBLIS Dibalik Hujatan, Penghinaan, dan Pelecehan Terhadap Islam dan Nabi Muhammad [termasuk blog beritamuslim]

Kita tidak perlu terlalu kuatir terhadap hujatan-hujatan tersebut, karena itu hanya menunjukkan sifat paranoid dari musuh-musuh Islam.

Tidak ragu lagi bahwa muslimin dengan pemahaman benar, dengan pemahaman yang telah diwariskan oleh pendahulunya yakni Rasulullah shallallahu’alaihi wasalaam beserta sahabat Beliau, telah kenyang dengan berbagai tuduhan, fitnah, gelaran-gelaran yang jelek, dan lain sebagainya, yang dilemparkan oleh musuh-musuh Islam.

Hujatan tersebut sudah sama dengan RUBBISH, mending kalau bisa menjadi bahan introspeksi buat umat islam (baca buat umat bukan buat Islam), hujatan tidak ada harga sama sekali.

Bagaimana mungkin hujatan2 tersebut bisa dihargai karena yg menghujat tidak mengerti kaidah-kaidah didalam agama Islam itu sendiri, antara lain:
-pemahaman ttg Islam itu sendiri,
-tidak mengerti bahasa Arab, Asbabun Nuzul serta ilmu2 yang berkaitan dengan Al Qur’an, Asbab Wurud (sebab-sebab datangnya hadist),
-bahkan mungkin mereka sendiri tidak mengerti tentang kitab sucinya sendiri.

Umat Islam tidak pernah berburuk sangka terhadap agama-agama lain, namun sangat mengherankan mereka yang anti terhadap umat Islam, selalu menghujat Allah SWT, Nabi Muhammad SAW dan Islam dengan kalimat yang kasar dan penuh kebencian. Dan ini menunjukkan KEKERDILAN JIWA dari mereka sendiri.

Apapun bentuk hujatan-hujatan mereka terhadap Islam, Islam sebagai Agama bisa membela dirinya sendiri.. bahkan mereka menyadari kesempurnaan agama Islam..Jadi sebenarnya yang menjadi target dari hujatan2 tersebut adalah UMAT ISLAM, bukan Islam sebagai agama.

Semakin gencar, dahsyat dan mem-babi-butanya hujatan-hujatan yang ditujukan kepada Islam.. menunjukkan, membuktikan bahwa semakin jauh hari, islam semakin berkembang dan besar, fenomena ini yang sudah tidak mungkin terbantahkan..

Mana mungkin hal-hal yang kecil remeh, tidak berharga menjadi sorotan atau perhatian baik secara negative maupun secara positif.. hanya mereka-mereka yang berjiwa kerdil, pengecut serta paranoid saja yg menghujat-hujat Islam.

Ditengah-tengah fakta hujatan-hujatan terhadap Islam yang semakin gencar.. bukan sedikit orang yang tertarik kepada Islam.. yang akhirnya menukar keyakinan mereka untuk menjadi pemeluk agama Islam.. karena mereka melihat Islam dengan mata yg jernih.

Umat Islam pada masa sekarang hanya sedikit atau secuil menerima hinaan maupun hujatan dibandingkan oleh hinaan serta hujatan yang diterima oleh Rasulullah Muhammad SAW… dan kita wajib berpedoman kepada Rasulullah dalam menghadapi hujatan-hujatan tersebut.. karena Izzah Allah tidak akan jatuh..!!!

Bahkan kalau mereka mau para penghujat tersebut membuka hati dan akal mereka, mereka adalah makhluk-makhluk Allah juga. Karena rahmatNya sampai saat ini mereka masih bisa bernapas di bumiNya, meskipun mereka durhaka pada TuhanNya.

Selain kita bisa melawannya, kewajiban kita adalah juga menerimanya dengan sabar dan tawakal.

Saudara-saudaraku seiman… tolaklah mereka dengan cara yang lebih baik. Tunjukkan kebenaran pada mereka agar cahaya hidayah ini akan memancar ke seluruh bumi Allah. Mari kita buktikan bahwa Islam adalah Rahmatan lil alamin.. rahmat bagi seluruh alam. Doakan agar para penghujat itu sadar dan kembali pada jalan kebenaran sebelum Allah mengutus Malaikat maut untuk menjemput mereka..
Mari kita jawab pelecehan kaum kafir dengan fakta dan kenyataan
Mari kita kembalikan Islam sebagai fitrah Umat Manusia

Di kalangan Yahudi-Kristen, telah umum beredar hinaan atau celaan terhadap Nabi Muhammad. Misalnya penggunaan istilah pseduopropheta (nabi palsu). Johannes dari Damascus Ioannou tou Damaskhenou alias Johannes Damascenus atau John of Damascus (±652-750)] adalah orang yang paling awal menganggap Rasulullah sebagai nabi palsu.

Akan tetapi sampai dengan saat ini mereka tidak bisa membuktikannya.. bahkan sikap dan tingkah laku mereka sendiri yang mencerminkan sikap dan tingkah laku iblis, kecaman, hinaan, dan hujatan terhadap Nabi Muhammad tak hanya datang kali ini, namun telah berlangsung jauh-jauh hari.

DAN INGAT ADA IBLIS YG MENJADI MASTER-MIND DALAM HUJATAN2 TSB.

JIKA UMAT ISLAM TIDAK MAWAS DIRI MAKA AKAN TERKALAHKAN KARENA IBLIS ADALAH ALUMNI LANGIT SEDANGKAN MANUSIA HANYA ALUMNI BUMI…!!!!

(diadaptasi dari tegakluruskelangit)

Slideshow

Terima Kasih atas Kunjungan anda Lain Kali datng lagi ke sini dilihat