link href='http://imageshack.us/photo/my-images/98/sdsao.jpg/' rel='SHORTCUT ICON'/> ♥♥: SAHABAT DUNIA MAYA

Sabtu, 23 Oktober 2010

SAHABAT DUNIA MAYA


Bulan Maret lalu saya memulai bulan dengan mendaftar di sebuah Game online sederhana yang misinya adalah membangun Desa yang sangat kuat.Cerita saya berawal ketika saya membuat suatu perkumpulan(aliansi) di game itu.Dalam berberapa hari perkumpulan ku ini mulai laris walau peringkatnya agak buruk.
Seminggu kemudian,ada seorang pemain yang berjenis kelamin perempuan ingin mendaftar ke perkumpulan yang saya buat.Saya senang dia bergabung,dia bilang untuk masuk kesini sangat sulit.Tentu saja dia membawa seorang sahabatnya juga masuk ke perkumpulanku.Dia selalu Ber IGM(in game mails) dengan saya,dia sangat menarik untuk diajak mengobrol,begitu terbuka dan tanpa hambatan sedikitpun,seperti burung yang melayang di udara.
Selalu dia menceritakan segala macam hal dalam kehidupan sekolah,persahabatan,game,dan segala masalah yang menimpanya.Dia begitu sibuk dengan lesnya,tetapi dia masih bisa membagi waktu.Saat ini dia kelas 9 smp di suatu sekolah di jakarta utara,karena terlalu banyak masalah,terkadang saya menjadi penasihatnya.Saya selalu mengingatkan dia karena dia tidak lama lagi akan UAN,tidak lebih dari 1 tahun lagi."lu udah semakin deket sama UAN,ga belajar??..kok online terus?",tanyaku,"iya ju,gue sibuk bener nih,online aja susah,mana net di hum gua ngadat lagi!",balasnya melalui PM(privat message).Saya sudah menganggapnya sebagai sahabat saya,mungkin harus saya tegaskan saya belum pernah bertemu dia namun saya sudah menganggapnya sebagai sahabat yang baik,mungkin karena alasan itulah saya menganggapnya sebagai Sahabat Dunia Maya-ku,antara ada dan tiada.Namun walau begitu,saya sangat senang bisa memiliki sahabat seperti dia,unik,baik,rendah hati dan menyenangkan! :D
:D

Slideshow

Terima Kasih atas Kunjungan anda Lain Kali datng lagi ke sini dilihat